Rabu, 05 Desember 2012

Kaki Kecil Di SMANDA

  Nama aku Rahmat Hidayat aku lahir di Pare-pare,31 july 1996 dan inilah ceritaku.
Saat pertama awal aku mengenal sekolah di SMA 2 Sengkang aku berfikir bahwa sekolah ini sangat bagus mulai dari fasilitas sampai guru-gurunya yang mempunyai skill yang sangat hebat dan terdidik. Sehingga aku mau bersekolah di SMA 2 Sengakang setelah aku lulus SMP.
   Alhadulllilah aku sudah bersekolah di SMA 2Sengakng dan duduk dikelas XI IPA A sekarang aku sudah berumur 16 tahun dan alhamdullilah aku memasuki jurusan yang aku impikan yaitu jurusan IPA karna cita-cita aku juga yaitu menjadi AKABRI AU dan ini biodata perjalanan aku selama aku bersekolah perjalanan organisasi aku :
  • Menjadi anggota MPK tahun 2011/2012
  • Peserta Gerakan Pramuka Kampus SMA 2 Sengkang munuju tingkat Bantara Tahun 2011/2012
  • Peserta KSR-PMR SMA 2 Segkang tahun 2011/2012
  • Kelompok pemain musik "Kelompok 17" Tahun 2011/2012
  • Peserta SISPALA BAJO SMA2 Sengkang Tahun 2011/2012
  • Menjadi anggota Gerakan Pramuka Kampus SMA 2 Sengkang Tingkat Bantara Thaun 2012/2013
  • Anggota KSR-PMR SMA 2 Sengkang Tahun 2012/2013
  • Anggota PMI Tingkat kabupaten Tahun 2012/2013
  • Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka "PASKIBRAKA" Bangsa 2 tingkat KABUPATEN, kabupaten Wajo Tahun 2011/2012
  • Anggota MPK tahun 2012/2013
  • Anggota SARSOS TINGKAT KABUPATEN,Kabupaten Wajo 2012 ANGKATAN 4
  • Anggota PENDIDIKAN  KARAKTER BANGSA DI INDONESIA ,Kabupaten Wajo tahun 2012
  Inilah aku yang hidup penuh dengan semangat juang yang besar aku tak mengutamakan sesuatu dan apapun iti tapi aku menyamakan semua bahwa apa yang kudapat apa yang kuraih apa yang akan bagikan semuuanya sama , sama-sama penting inilah kaki kecilku melangkah di SMA 2 Sengkang semoga ini dapat menjadi pembelajaran bagi aku yang menyadarkanku hidup penuh dengan usaha dan doa ., maslah pribadi dan sekolah harus siap untuk dihadapai tanpa ada kata menyerah sebelum mencoba 1000 kali...

GOD BYE :):):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar